Daerah Minggu, 10 April 2022 | 22:04

Tempat Hiburan Malam di Deli Serdang Dibakar Sekelompok Orang 

Lihat Foto Tempat Hiburan Malam di Deli Serdang Dibakar Sekelompok Orang  Kondisi tempat hiburan malam di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, usai dirusak dan dibakar sekelompok orang. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Satu tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, dirusak dan dibakar sekelompok orang pada Minggu, 10 April 2022 sekitar pukul 02.30 WIB. 

Akibatnya sejumlah fasilitas yang ada di tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Salang Tunas, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, mengalami kerusakan. 

Menurut informasi diperoleh, sekitar pukul 02.30 WIB, sekelompok orang diperkirakan ratusan, datang ke lokasi itu. Bahkan beberapa di antaranya disebut ada yang membawa senjata tajam. 

Baca juga:

Kronologis IRT dan Dua Anak Kembarnya Ditemukan Tewas di Deli Serdang

Setiba di lokasi hiburan malam itu, sekelompok orang tersebut mengusir pengunjung dan penjaga. 

Setelah itu, sekelompok orang ini melakukan pengrusakan. Bahkan dikabarkan, dari lokasi juga ada terdengar suara seperti ledakan, yang kemudian memicu kobaran api. 

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Begitu juga dengan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, belum menjawab pesan WhatsApp yang dikirimkan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya